Tips Supaya Cepat Hamil

tipstipskehamilan. "Cara supaya bisa segera hamil" kadang terbersit di benak setiap pasangan yang belum dikaruniai anak setelah sekian lama menikah. Tidak sedikit  diantara pasangan yang ingin mencari solusi supaya bisa cepat hamil tersebut melakukan cara-cara kuno dan mengikuti mitos-mitos yang belum tentu tepat secara keilmuan dalam hal ini ilmu sistem reproduksi wanita. Sungguh sangat disayangkan jika pasangan yang tidak segera mendapat solusi agar bisa cepat hamil mengalami keputusasaan, frustasi, tekanan mental kemudian mulai berpikir untuk melakukan perceraian bahkan menawarkan suami untuk mencari istri kedua agar sang suami bisa segera mendapatkan keturunan!

cara agar bisa hamil cepat

Memang kehamilan dan bisa mempunyai seorang anak adalah dambaan setiap pasangan yang telah melakukan tahap baru dalam kehidupannya yaitu pernikahan. Banyak pula pasangan yang ingin cepat hamil setelah menikah. Karena dengan hamil dan mempunyai anak atau keturunan salah satu alasannya adalah mereka akan ada yang bisa merawat di hari tuanya nanti.

Jika Anda adalah salah satu diantara banyak pasangan menikah yang belum dikarunia anak atau Anda belum juga hamil setelah menunggu sekian lama maka mulailah melakukan hal-hal yang tepat dalam hidup Anda.

Janganlah Anda menunggu hingga Anda semakin tua dan semakin keriput. Karena pada usia tua akan semakin mempersempit peluang untuk mendapatkan kehamilan sekaligus memperbesar resiko kehamilan jika Anda hamil pada usia tua.

Untuk itulah jika memang Anda berniat untuk mencari solusi supaya cepat hamil ( dalam hal ini dari segi keilmuan, kesehatan dan medis) maka yang harus Anda lakukan adalah:

1. Mulailah dari sekarang Anda mencari referensi/bacaan yang membahas masalah kehamilan dan sistem reproduksi wanita, tips-tips supaya cepat hamil dari sumber/penulis yang terpercaya (dalam hal ini dokter spesialis kandungan)

2. Waspada dan jangan mudah percaya terhadap mitos-mitos cara cepat hamil yang berkembang di masyarakat karena tidak semua dari mitos tersebut benar dan akurat.

3. Janganlah Anda panik karena masalah kehamilan bisa diatasi dengan apabila Anda memiliki dasar ilmu pengetahuan yang cukup tentang bagaimana masalah  "belum bisa hamil" bisa terjadi.

Dalam hal Anda ingin mencari referensi yang tepat dan akurat yang membahas masalah tips supaya cepat hamil, kami merekomendasikan buku berkualitas yang ditulis oleh dr. Rosdiana Ramli, SpOG yaitu buku "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil".


Kenapa kami merekomendasikan buku ini sebagai referensi atas permasalahan Anda? Berikut alasannya :

  • Buku ini ditulis oleh seorang dokter spesialis kandungan yang memang ahli dalam masalah sistem reproduksi wanita.
  • Buku ini membahas masalah ketidaksuburan atau yang disebut infertilitas dengan tuntas dan lengkap, dan dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti.
  • Buku ini membahas tuntas fakta di balik mitos-mitos cara cepat hamil yang bisa dibuktikan kebenarannya secara medis dan tidak bisa dibuktikan kebenarannya.
  • Buku ini tidak bersifat promotif terhadap obat-obatan, klinik, ataupun rumah sakit tertentu.
  • Buku ini tersedia dalam bentuk buku cetak, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan mudah dibuka kapanpun Anda ingin membacanya
  • Dengan membeli buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil Anda bisa mendapatkan 4 e-book lainnya sekaligus dalam satu paket.
  • Harga buku lebih murah dibanding banyaknya informasi dan tips yang bisa Anda dapatkan di dalamnya.

Bagi Anda maupun pasangan lainnya yang ingin segera bisa cepat hamil secara alami dan diberi momongan oleh Yang Maha Memberi jangan lupa untuk terus berdoa dan juga bersedekah setelah melakukan usaha dan ikhtiar yang maksimal karena hukum sebab dan akibat pada ujung-ujungnya adalah dari Yang Maha Kuasa yaitu Allah S. W. T. Demikian sedikit pembahasan dan informasi mengenai Tips dan Cara Supaya Bisa dan Cepat Hamil. Semoga bisa bermanfaat.

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonymous

berbagi tips-tips seputar kesuburan, agar cepat hamil, masa kehamilan dan persalinan bayi. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
"Blog ini berisi informasi yang bersifat umum dan tidak ditujukan untuk menggantikan saran dokter dan ahli lainnya. Konsultasikan keluhan seputar kehamilan Anda kepada dokter kandungan dan ahli lainnya"
Copyright © 2013-2016. Tips - Tips Tentang Kehamilan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger