Tips Cara Cepat Hamil Secara Alami

tipstipskehamilan. Banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk dapat segera hamil dan punya momongan. Namun ada baiknya jika Anda yang ingin segera mengalami kehamilan melakukan tips atau cara cepat hamil yang alami seperti berikut ini dahulu sebelum Anda melakukan cara-cara yang lain.

Cara cara supaya cepat hamil

1. Berhubunganlah Dengan Pasangan Anda Sebelum dan Selama Masa Ovulasi.

Untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, Anda harus mengetahui terjadinya ovulasi (keluarnya sel telur). Beli yang namanya Fertility, sebuah alat prediksi ovulasi kit untuk melakukan uji strip masa subur. Anda bisa beli di apotik terdekat di kota Anda. Anda juga bisa mengetahui bahwa Anda sedang dalam masa subur atau tidak dengan mengenali 5 tanda-tanda wanita sedang dalam masa subur.

Seorang wanita akan mengalami masa subur antara 5 hingga 7 hari setiap bulan, sedangkan sperma dapat hidup maksimal selama 5 hari di dalam rahim. Oleh karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan paling tidak 2 hari sebelum dan selama masa ovulasi.

2. Hindari Asap Rokok, Minuman Beralkohol Apalagi Narkoba

Hindari merokok, alkohol dan penggunaan narkoba, karena semua zat ini mempengaruhi kesuburan, dan dapat membahayakan janin jika Anda hamil.

3. Vitamin dan Makanan Bergizi

Hindari diri Anda dari kurang gizi dan kurangi makan makanan yang dapat membuat berat badan anda cepat meningkat. Perbanyak makan buah-buahan, sayuran dan vitamin. Anda harus mendapatkan sebanyak mungkin nutrisi dari makanan segar. Hal ini berlaku untuk pria dan wanita yang berusaha untuk hamil.

4. Posisi Saat Berhubungan

Pilih posisi berhubungan suami istri yang dapat menyimpan sel sperma dengan baik dengan posisi man on top atau posisi missionary.

5. Enjoy (Hindari Stres)

Stres adalah salah satu faktor serius yang dapat merusak kemungkinan hamil, dapat mempengaruhi ovulasi dan mengurangi jumlah sperma, karena itu janganlah terlalu memikirkan bahwa Anda harus hamil. Lakukan semuanya dengan santai dan nikmati masa-masa hubungan Anda tanpa harus ada beban yang mengganggu pikiran Anda.

6. Berdoa

Apapun yang kita lakukan atau kita usahakan jika tidak mendapat ridho Allah S.W.T maka tidak akan terjadi apa yang ingin kita wujudkan. Begitu sebaliknya Yang Maha Kuasa akan mewujudkan yang kita impikan meskipun menurut akal hal itu tidak mungkin. Maka berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Berkehendak setelah kita berusaha dengan keras.

Demikian 6 Tips Cara Cepat Mendapatkan Kehamilan Secara Alami. Semoga bermanfaat..

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonymous

berbagi tips-tips seputar kesuburan, agar cepat hamil, masa kehamilan dan persalinan bayi. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
"Blog ini berisi informasi yang bersifat umum dan tidak ditujukan untuk menggantikan saran dokter dan ahli lainnya. Konsultasikan keluhan seputar kehamilan Anda kepada dokter kandungan dan ahli lainnya"
Copyright © 2013-2016. Tips - Tips Tentang Kehamilan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger