Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil Bersama Dokter Spesialis Kandungan dr. Riyani Limoa, SpOG

tipstipskehamilan. Kehamilan yang sehat dan persalinan yang mudah adalah dambaan setiap ibu yang sedang dalam masa-masa kehamilan. Bagi ibu hamil yang ingin memperoleh metode-metode khusus yang terbukti aman dan mudah dilakukan dalam menjaga dan merawat kehamilan serta metode khusus untuk persalinan yang mudah silahkan untuk terus membaca tulisan ini.

panduan masa hamil persalinan
Banyak informasi yang tersebar baik itu dari media elektronik maupun dari lingkungan mengenai metode-metode atau tips-tips yang harus dilakukan menyangkut kesehatan ibu hamil maupun janin yang dikandungnya.

Jika metode-metode tersebut hanya untuk pengetahuan umum atau hanya dijadikan referensi saja mungkin tidak masalah. Namun untuk benar-benar diterapkan ibu hamil wajib mengkonsultasikannya kepada bidan atau dokter spesialis kandungan.

Jika ibu hamil bingung dengan apa-apa yang harus disiapkan atau apa yang harus dilakukan jika ada masalah terkait dengan kehamilannya ibu hamil bisa menanyakan secara langsung kepada dokter/ bidan yang ibu hamil kenal.

Namun kadang kita tidak tahu apapun tentang kehamilan dan cara merawatnya ( terutama bagi ibu yang hamil untu pertama kalinya) dan tidak tahu apa yang harus ditanyakan kepada dokter/ bidan tersebut. Selain itu kita juga tidak tahu masalah apa yang mungkin akan dihadapi ibu hamil selama masa kehamilannya dan disaat persalinannya nanti.

Tulisan ini mencoba untuk memberikan solusi dan informasi terkait dengan permasalahan-permasalahan yang dihadapi ibu hamil seperti di atas. Saat ini telah hadir sebuah buku yang mengupas secara lengkap mengenai apa-apa yang berkaitan dengan kehamilan yang sehat dan persalinan yang mudah.

Buku yang ditulis oleh seorang dokter spesialis kandungan dr. Riyani Limoa, SpOG ini membahas secara lengkap dengan memberikan informasi dan tips-tips kehamilan yang telah terbukti aman secara medis. Sehingga dengan membaca buku ini ibu hamil diharapkan dapat menjalani masa-masa kehamilannya secara sehat serta dapat mempersiapkan persalinan yang mudah.

Buku yang diberi judul "Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil" ini akan membahas mengenai tanda-tanda kehamilan, makanan dan minuman yang baik untuk dikonsumsi dan yang tidak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil di tiap-tiap trimesternya, kebiasaan atau pola hidup yang harus dihindari ketika ibu sedang hamil.

Buku ini juga membahas mengenai tanda-tanda keguguran dan cara mencegah keguguran, lewat buku ini kita juga akan mengetahui perkembangan janin dari hari ke hari, bagaimana kondisi buka 1,2 dan 3, bagaimana mempersiapkan persalinan yang benar, tindakan operasi caesar serta resikonya dan banyak lagi yang kesemuanya akan dibahas secara gamblang di buku ini.

Buku yang diterbitkan oleh Penerbit DiGi Pustaka ini berisi 363 halaman dengan bahasa yang mudah dimengerti. Di dalam buku ini juga disertakan bonus-bonus seperti suplemen untuk mencegah cacat janin dan apron menyusui atau biasa yang disebut Nursing Cover.

Kini saatnya ibu hamil bisa mengerti dengan apa yang sedang dihadapi, persiapan apa yang musti dilakukan dan metode-metode apa yang harus diikuti untuk menghindari apa-apa yang tidak kita inginkan selama menjalani masa-masa kehamilan dan proses persalinan nanti.

Diharapkan dengan hadirnya buku "Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil" ini bisa membuat ibu hamil jadi lebih tenang dan rileks serta bisa menikmati momen-momen indah dalam menanti kelahiran sang buah hati.


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini
Anonymous

berbagi tips-tips seputar kesuburan, agar cepat hamil, masa kehamilan dan persalinan bayi. Semoga bisa bermanfaat.

Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
×
Previous
Next Post »
"Blog ini berisi informasi yang bersifat umum dan tidak ditujukan untuk menggantikan saran dokter dan ahli lainnya. Konsultasikan keluhan seputar kehamilan Anda kepada dokter kandungan dan ahli lainnya"
Copyright © 2013-2016. Tips - Tips Tentang Kehamilan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger